Selasa, 04 November 2008

Penghuni Rumah Gue..

1. The humans : papa, mama, tiga gadis manis manja, dan seorang nenek yang normal

2. Pepei dan Kermit :
2 ekor ikan cupang kesayangan adek gue. Terakhir gue denger Kermit mati karena harakiri, loncat dari gelas aquanya dan mati keabisan napas dilante. Mungkin dia stress musti liat adek gue tiap hari.. may you R.I.P mit!

3. Max :
anjing jenis American Eskimo tertampan dan tergagah di komplek. Yang kalo dibawa jalan-jalan bikin anjing2 cewe genit tetangga klepek-klepek. Sebetulnya bokap menentang keras kehadiran Max dirumah, tapi setelah dua dari tiga gadisnya berkoloni akhirnya papa luluh jugaa.. . Kalo lo nelpon gue terus ada backsound suara menggonggong, nah, itu bukan suara si Max. aseli bukan!. I tu su a r a a dek gu e. Max ga suka gonggong, paling cuman kalo dikasi makan doang. Adek gue lebih sering menggonggong daripada max, beneran. Serem ya?

4. Little ibing :
pendatang baru di rumah. Kucing jantan berusia 6 bulan, blesteran angora ma kucing kampung aseli Sunda. dibawa kaka gue dari bandung buat mainan orang-orang rumah. Suka ngejar-ngejar ekornya sendiri mpe pusing dan doyan makan tongseng kangkung. ni kucing stress juga kali yaa.. Gue suka sentil-sentil idungnyaa.. hoaha.

5. Bu gulu dan pa gulu :
sepasang hamster suami-istri yang bahagia dan suka ngedekor kandangnya sendiri, dengan serbuk kayu tentunya. mereka membuat ruang toiletnya sendiri dan berhobi olahraga. Wew.. hamster aja tau kebersihan dan kesehatan ya..

6. Bubu dan mumu :
2 ekor ikan mas koki dalam akuarium bulet punya bokap. Tempat mereka di meja kerjanya bokap. Pas gue tanya kenapa musti naro ikan mas koki disitu, jawaban bokap: “seneng aja liat mereka ga brenti-brenti minta maap dek..” [minta maap, baca: mangap-mangap]

7. Si itu :
sosok yang ketika malam kadang-kadang muncul di balkon atas rumah gue.
That’s all. Walaupun seharusnya hewan-hewan ini adalah musuh alami tapi di rumah gue mereka damai tuh. Yaa si max paling nepok-nepok pala little ibing sekali kali. tapi ga pernah mpe ribut kaya manusia, yang cuman karena berbeda aja bisa sampe saling bunuh. Yang pasti keberadaan mereka bikin rumah gue makin semarak dan rame, kecuali yang nomer tujuh pastinyaa..

mioong..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar