Senin, 03 November 2008

Jalan Kemana?

Liburan kemarin gue ngunjungin beberapa tempat asik bareng sepupu-sepupu dan temen gue, ini hasil rekapannya:

- Micki Mocko : di daerah Blok M. tempat super asik buat orang2 yang seneng ma handicraft kaya gue. Disini dijual segala alat-alat dan bahan-bahan buat ngebuat handicraft favorit, kaya paper tool, paper quilling, clay, knitting, sewing..maceum2! dsni juga bisa langsung blajar, jd learning by doing bagi yg baru mulei coba2 bikin.. ada mbak2 yg siap sedia bantu kita2 kok! Kren!

- Cold Stone : PIM. Toko es krim yg kadang kasi atraksi unik dalam pembuatan eskrimnya, konsep entertainingnya gue suka. kalo di bar botol yg di juggling nah kalo di cold stone es krimnya dilempar-lempar gtu d.. es krim dibuat diatas batu yg suhunya -4 derajad celcius trus rasanya juga macem-macem! Warna warni.. disusun cantik.. Enak.. palagi gratisan.. heheh thx dennis n isaac!

- Blok M Plaza : sebetulnya ni tempat sama aja kaya plaza laen, cuman pas gue dateng lagi ada momen oke aja.. jadi berkesan dh. Yap! Ada d’Masiv maen live! Hoho love ‘em!

- Dapoer Daoer Oelang : ITC BSD. Dari namanya ajah psti uda ktauan kalo yang dijual tuh barang-barang daur ulang. Yg gue suka disini barang-barang yg dibikin tuh beda, lucu-lucu.. nyeni.. lo bisa dapetin lukisan kren ukuran medium cuman 50rb doang! Gue juga beli sandal ma tas lucu dari campuran bahan ilalang disinii.. dgn budget dibawah 100rb bsa dptin brg2 oke skaligus bantu lestarikan lingkungan. cool stuff!

- Summarecon Mall : Serpong. Jd berkesan karena; gue baru pertama kali kesitu dan gue akhirnya nonton film Laskar Pelangi yg udah gue tunggu-tungguu.. thx dnil!

- Rumah Kakek Tanjung : keluarga gue dari nyokap yang ‘dituakan’ setelah kakek gue mninggal. Disini gue ma sepupu2 Mendrova yg lain maen bl, tepatnya: bikin kaco tempat blnya kakek. Kalap karna gratisan, bocah2 pun ogah pulang. Hihi. Maapin kita ya kek.. eia, di rumah kakek Tanjung kita juga diingetin ttg sodara2 sesama marga Mendrova yg ga bakal habis hubungan, walo ntar cucu2 Mendrova [gue ma spupu2] bakal merit ma org2 dr suku lain, sesama Mendrova tetep harus saling jaga. Disini juga gue pahami bahwa org2 Nias itu sangat bangga dengan marga dan sukunya.. fuh! Siap kek!

- Rumah Jovi : banyak hal kocak terjadi di sini. Dimulai ketika tante gue [mamanya si jovi] baru beli rumah, jadi kita2 [gue & sepupu2] dititahkan untuk gotong royong bersi2in tu rumah. Disinilah kesalahan tantee... yg ada kita malah becandaan mulu, dan goal utama bersih2 rumah: gagaL.. hahah

- Warung Mi goreng sifut ‘Mas JONO’ : pinggir jalan kesonoan dikit dari depan komplek Sarua Permai. mi goreng pake kepiting rebus jumbo! Mantaps.. isak keselek mi saking rakusnya! :muahaha:

- BIP+Kosan kk: Bandung. Apa yah? Gue ma dd gue maen gitu ke tempat kk di bdg, dan selama disana gue ngerasa ada yg berubah dari kk gue. Yes, dia makin mature.. mateng. Gue ngerasa disayangg bgt bgt pas disana.. makasi ya kaa..

Segitu ajah. ada beberapa tempat laen siy, Kapan2 ditulis lagii

Tidak ada komentar:

Posting Komentar