Senin, 03 November 2008

Deritanya Cinta

Cinta emang bisa bikin gila. hal ini terbukti dari beberapa kasus yang gue terima dalam seminggu ini,

Kasus 1
Korban: Dennis Jeremia
Baru aja putus setelah 5 tahun pacaran. Baca lagi: l i m a t a h u n.
Gue kira mereka bakal berujung merit, tapi takdir berkata lain. Dari kasus dennis ini gue baru tau gimana bentuk realnya kalo orang bener2 jd ‘sakit’ krn gagal dalam cinta. Diluar fakta kalo emang pada dasarnya temen gue yang satu ini emang gila duluan, tapi gilanya beda dari gila dia biasanya. Dennis jd ga mut ngapa ngapain. Yang gue denger dari Isak si dennis jadi ga masuk2 kerja, tidurnya kaco, jarang makan, baru bener-bener idup kalo malem [u know lah, ajep-ajep..], baru balik jam 8 pagi, selalu dianter pulang cewe yang berbeda, makin doyan mabok. Dennis biasanya ga seperti ini, hal yang bisa bikin dia sampe kaya gini pasti hal yang bener-bener bikin hatinya sakit, sakit parah. Gue pernah baca yang namanya kehilangan org yg sgt dicintai itu seperti kehilangan separuh diri. Gue rasa ini yang terjadi pada dennis, maybe he just really really really love her. Dia ga tau apa lagi yang harus dia lakukan setelah separuh dirinya pergi, tak ada lagi disana, ada space yg empty, hilang, hampa.. sedih gue. Kalo aja gue ada disana.. nis, kalo lo baca ini.. Gue sedih kalo lo begini:sob:

Kasus 2
Korban: kak Ipei
Cinta terpendam delapan tahun. Baca lagi: d e l a p a n t a h u n
Ngalahin rekor gue dulu mendem perasaan selama empat tahun. Tadinya gue kira cuman gue doang yang sanggup begitu, ternyata ada yang lebih parah.
Menunjukkan gejala yang hampir sama dengan dennis, LEMAH.. kehilangan semangatnya untuk lakuin apapun. Kerjaan terganggu, ga bisa tidur, ga mau makan, dan ini yang paling mengganggu menurut ka ipei: selalu teringat padanya. Smsnya yang bikin gue yakin kalo dia sangat tersiksa: ampun Tuhan.. wajahnya ada dimana-mana!. Wht shld I do??!!
Saran gue untuk mengutarakan isi hatinya sedang dipertimbangkan. Well..ga semua orang punya keberanian yang cukup untuk ngungkapin perasaannya, untuk siap menerima semua konsekuensiya, baik atau buruk. Tapi, yang gue tau, utarain apa yang ada di hati lo itu penting, kalo ga diutarain juga, gimana dia bisa tau kalo lo sayang dia? Harus ada kejelasan, apakah delapan tahun itu jadi tahun terakhir menunggu dan membuka hati untuk yang lainnya, atau mau biarin ketidakjelasan terus berlanjut menjadi tahun ke Sembilan sepuluh sebelas duabelas tigabelas..

"..Cause I've lost loved ones in my life
Who never knew how much I loved them
Now I live with the regret
That my true feelings for them never were revealed
So I made a promise to myself
To say each day how much she means to me
And avoid that circumstance
Where there's no second chance to tell her how I feel

So tell that someone that you love,
Just what you're thinking of,
If tomorrow never comes.."

Lyrics by: Ronan Keating

Tidak ada komentar:

Posting Komentar