Senin, 03 November 2008

Ciumm..

Hihi ntah knapa gue pengen bgt critain hal ini, ini tentang papa saya tersayangg...

Wktu itu gue mau balik malang setelah liburan panjang di rumah di jakarta. Berhubung gue naek pesawat siang, jadi yg nemenin gue nunggu jemputan taksi ke bandara hari itu di rumah cuman papa dan nenek. Gue sama papa duduk di ruang tamu bedua, nenek gy di lantei 2. saat ituh papa selalu ingetin gue pya jgn mpe ada yg ktinggalan, tntu ajah gue jwb dgn jwbn: iyah papaku iyah… tapi ntah knapa hawa2 saat itu rada aneh, ntah munkin papa sadar gue sbeetulnya berad buat ninggalin rumah, secara byk hal yg trjadi liburan kali ini berkesan bgt buat gue.

Gue ngeliat papa, diem.
Gue inget2 apa aja yg uda gue ma papa lakuin slama liburan kemarin. Banyak. salah satu momen yg gue inget adalah wktu kita obok2 mobil buat nyari anak2 kucing liar yg ngumpet di bagian bwah mobil. ga lucu aja kalo tu kucing2 benyek atw keabisan napas gra2 msuk ke mesin mobil. Jd gue ma papa cegat2an tu.. papa jaga depan mobil gue belakang, papa bagian liatin dalem2 mesin dr atas dn gue bagian nungging ngelyat tu kucing2 uda turun belom. gue dgn sapu di tgn kanan dan ikan di tangan kiri, papa dgn senter ditangan kanan dan selang aer di tangan kiri. Maksudnya papa sih mau nyemprot2 si anak2 kucing ituh, tapi yg ada papa malah dengan tak sengaja [atw sngaja?] keseringan nyemprot gue.
Garasi jadi berantakan gara-gara ulah gue dan bokap kejar-kejaran ma kucing. Nyokap yg liat hasil ulah kita cuman bisa geleng-geleng doang.. Haha si papa lucu sangath wktu ituu..

Taksi yang ditunggupun akhirnya dateng, setelah minta tolong pak supir angkut2in koper gue, guepun pamit ma nenek dan papa. Nenek yg emang selalu sedih kalo gue balik malang kali ini meluk gue erat-erat .
Kemudian, gue salim papa.. setelah itu gue ngelyat papa lagi, gue ngelyat matanya dalem-dalem. gue tau dia sedih, gue juga. Sampe bagian ini gue ngerasa ada rasa ga enak di tenggorokan gue. gue nahan nangis. Papa yg posisinya duduk saat itu dan gue bediri. ngerasa ga cukup, sekali lagi gue salimin papa. kali ini aga lama, kemudian, gue cium keningnya...
‘Heheh..’ gue ktawa ke papa. Gue tau papa pasti ngerti maksud gue. Papa tersenyum. lebih bgus dari senyum bintang iklan pepsoden, papa tampaaaan sekaliii..

Argh! kgn! gue sayang papaa.. papa juara 1 seluruh dunia!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar