Jumat, 10 April 2009

Surabi Atau Miyabi ?

Minggu sore yang cerah, gue lagi maen di rumah tersangka, umm..:mengingat ingat: Bogardus.. Stevanus.. Isaac.. liem! itu kalo ga salah loh, atau Isaac Bogardus Liem Stevanus yah? Atau Liem Stevanus Isaac Bogardus?? Entahlah, pokonya namanya terdiri dari empat suku kata itu yang biasa gw bolak balik tergantung mut. Dari namanya aja uda kliatan, dia orang badung. hwat? bagian namanya yang mana yang mengindikasikan dia orang badung? Bagian ini=> Baukardus, dan ini=> ste[panu]s. Panggilannya isak, icak, atau cicak juga bolee. tinggi 175cm, 180 kalo jambul spikenya lagi dipakein gel [cih, jambul 5 senti!]. berat 63kg, 200 kilo kalo lagi gendong cewenya=> gajah. mata sipit, idung megar, kulit kuning, bolong bolong, badan kotak, bisa nyerep aer [ini spongebob atw orang?] berkacamata minus, sama kaya orangnya,minus. diameter mulut kalo ngakak tak terhingga. Tersangka Isaac adalah salah satu tersangka buron dalam DPO gue. Buronan Kelas paus, bukan kelas teri atau kelas kakap lagi. Modus tersangka adalah tak.tik.dung.Dhuer!. tersangka adalah bagian dari sindikat penipu kelompok sayap kiri: KIBB [Kolor Ijo Bolong Bolong]. Masih satu perguruan sama kelompok bandit kapak merah.

Rekonstruksi kejadian

Lokasi : rumah isaac, teras depan.

Gue pake kaos gambar bento kesayangan gue warna biru langit, celana jeans selutut, sendal jepit, dan rambut dibando putih. Isaac pake kaos yang bikin gue enegh, tulisan di t-shirtnya waktu itu SLEEPING HANDSOME [hah? ceking asem??] yang juga warna biru, sendal jepit, dan ga pake celana. Eh,pake deng. Jeans belel selutut, yang tampak belom dicuci dalam waktu lama :hahaha: ditambah kcamata minusnya. Kalo orang-orang liat kita waktu itu mungkin kita kaya 2 simpatisan salah satu partai, pake baju biru-biru, partai BENAR [Bento Narsis!] hoahaha. Di meja ada beberapa bungkus lays dan chitatoh yang gue bawa dari rumah, dan 2 gelas sirup jeruk bikinan isak. Bentar2.. emang penting yah nulisin yang kaya bginian buat rekonstruksi?

Lanjut!

Ga ada angin ga ada ujan, ga ada ponari sama mbah marijan, si Isaac tiba tiba nanyain gue soal kue surabi varian baru

Isaac : eh ta, lo tau miyabi gag?

Gue: um..? miyabi? Ap tuh? cute gt ya sak nmanya? Makanan yh?

Isaac: hahahaha [diameter mulut: 5 senti]

Gue: mirip-mirip surabi gt ya sac? Tapi dari jepang kan?

Isaac: hoahahaha [diameter mulut: 7 senti] ho oh ta, ho oh. Uda pernah makan ta?

Gue: belom.. Lo uda?? Di Hokben ada ada?? [asli, antusias]

Isaac: buwahaha~ [diameter mulut: tak terhingga] -bingung gwe, makin panjang aja ktawanya-

Gue: ihh, uda mkan ye uda mkaann?? Bhuu ga ajak2 gwee.. ma dennis yeh?

Isaac: hiahiaahihaiahiaaia

Gue: enak ga saac? Pke ikan mentah gag? Pake gula merah juga kek surabi?

Isaac: huh? Hha..[masi nyisa aja ktawanya] ga.. ga pke yang mentah-mentah kok ta, mateng semwa. Manis, Menggiurkan lah. HAHAHAHA

Sebetulnya gue sempet bingung kenapa topik soal makanan yang mirip surabi ini bisa bikin si isaac ketawa segitu kencengnya.


ini surabi ...



Malemnya

Isaac: eh ta, lo tau Maria Ozawa gag?

Gue: tau! tau!!

Isaac: wewq. Srius tau?

Gue: ho oh, temennya Kyoko Fukada kn? Pasti artis-artis dorama gt d.. jepang kn sak jepaangg? Tau lah gweee [asal bacot]

Isaac: huahuahuahua [yeh, dya ktawa lagii..]

Gue: bener nggaa??

Isaac: iya ta bner kok bneerr..

Gue: cantik ya sac? Filmnya apa c sac? Lo ada ya?

Isaac: ada ada! Banyaakk.. mao lo?

Gue: ungg, kpan kpan aja deh sacc.. gy ga mut nntn dorama. Tpi bgus-bgus ya sac?

Isaac: Iya ta, kan nominasi Oscar :nyengir:

Gue: Hwaat?? Pilm jepun ada yg masuk nominasii?? Kren juga ya sac..

Isaac: Buwehehehehe.. berat lo brapa ta?

Gue: umm, 45 gt

Isaac: tinggi?

Gue: 160, 161 keknya. Np?

Isaac: 3 kilo lagi ta

Gue: 3 kilo?

Isaac: 3 kilo lagi sama kaya Maria Ozawa. hahaha

Gue: oh yaa? Tw drmna lo? [ge er disamain ma artis]

Isaac: facebook. Kn gw fansnya, 162cm 48kg. Lo ga tau dya orang ada fesbuk?

Gue: tau kok tau! [kuatir dikatain cupu]

Isaac: udah jadi fansnya belom? [senyum senyum mesum]

Gue: ummm, belom. Ah gmpang tinggal di add duank

Beberapa hari berlalu tanpa ada pembicaraan soal maria ozawa ataupun soal makanan jepang yang mirip surabi lagi, kemudian..

-by phone-

Gue: sac! sac! Gue udah jadi fansnya maria ozawa loohh~ [bangga, ngasi tau isaac dengan girangnya]

Isaac: HoH?? Apa taa?

Gue: maria ozawa. Fans. Fesbuk.

Isaac: hwat?!?

Gue: kan elo yang nyuruhh

Isaac: BUWAHAHAHAHAHA

Gue: kok bu.wa.ha.ha.ha.hah ?

Isaac: ta. Apus aj apus, jgn jd pensnya yh jgnn

Gue: yey, ogah ah ogah, emang lo doang yang boleh jadi fansnya

Isaac: gni ta..

Gue: apa?

Isaac: maria ozawa itu..

Gue: ?

Isaac: miyabi..

Gue: oOh! Iya sac! Kapan mau makan miyabi??

Isaac: hahahahaha

Gue: ??

Isaac: gni2.. uhm, miyabi is maria ozawa. maria ozawa is miyabi. and miyabi is not surabi. Understand?

Gue: bi is wa, wa is bi, bi les bi? no?

Isaac: doh! udah pokonya apus aja! Maria ozawa tuh artis pelm bokep taukk, bokeeppp, pilm jorookk

Gue: ho?

Isaac: yes. blue - film. [dengan penekanan di tiap kata, supaya gw ngerti kali yaa..]

Suasana hening beberapa detik. Gue mulai mencerna kalimatnya, kep.. bo keep.. blu.. blubluu..?

HWAT??!! #%$#@!*^!!

isaac: jadi.. mau makan miyabi ?

Gue: ISAAK MONYOOOOOOOONNNGGG



ini miyabi ...



Sampe sini akhirnya gue mengerti, kenapa obrolan soal makanan bisa jadi begitu menggelikan buat si isak, dan kenapa yang jadi fansnya maria ozawa di fesbuk cowo-cowo mua. Gue inget ada satu koko2 orang Singapore yang juga fansnya Maria Ozawa ngemessege gue gini: ‘wow. A girl? Ozawa’s fans?’ dan gw bales dengan sotoynya ‘sure! I Love ozawa! watched her movies, it’s really cool ya’ :omaigat!: Tapi yang ga gue mengerti disini adalah, kenapa gue gampang aja dikibulin ma si isak, kenapa dia skrg di greece, dan kenapa gue belom sempet nempelin sendal gue di jidatnya.

5 komentar:

  1. wkwkwkwk makanya update ta update

    BalasHapus
  2. @ ai
    ohohoh, sip2 skrg uda update kok i updatee..
    huh, sapa sapa? mo bintang bokep apa? sita psti tauu ni i.. ahahaha

    BalasHapus
  3. jiakakakakakkakkk,,
    duh ni anak polos bangettt..
    polos apa polos yah?? hahahaahahha
    =))

    *lumayan hiburan di siang hr sambil nungguin sesorang.. wkkkk.. thx ta

    BalasHapus
  4. @ fiqi
    aduww fiqii.. jd mayuu~
    tp itw pujian atw pujian yh??
    hwhwhw
    smoga si itu cpet dateng ya fiiq..
    huh, tiannaa

    BalasHapus
  5. sita sita ,makanya sering sering buka internet biar gak bloon ,hawahhahahhaha

    BalasHapus