Senin, 27 Oktober 2008

Mr. Maks! - part 1-

Kamis minggu lalu gue masuk mata kuliah Public Relations (PR) Management, slh 1 mt kul untuk mhsiswa konsentrasi PR. Gue baru kali ini nih masuk ni mt kul, gw sempet ijin 2x prtemuan sebelumnya soalnya.. hoho. Dosen gw buat mt kul ini adalah pa Maksum, krennya: Mr.Maks! dan gue blom pnah ktemu bliau sbelumnya. Stu2nya hal yg pernah gue denger ttg bpk adalah dia slh 1 dewan redaksi senior sekaligus ombudsmen koran nasional Jawa Pos yg kantornya di Surabaya.

Jam 10 teng bapak masuk kelas, widih! on tiiimee.. it kesan prtama gue pas ngelyat si bpk. Gue slalu salut ma org yg ga ngaret, mungkin karena di Indonesia ini uda jarang kali yaa.. jd orang on time itu mnurut gw kren. Hum, dr packagingnya siy uda ktauan gaya2 praktisi media, mirip ma bpk2 yg gue temuin wktu ke Media Indonesia kmarenan. slain itu yg trlihat dari bpk ini adala tentengan tas lptop mungil yg tampak kepenuhan diisi diktat2, 2 hp mungil yg numpuk2 di gantung di gespernya, kacamata minus mungil yg disangkutin di atas kpala, trus bpk sndiri jg mungil mnurut gue..hwhw. Stelah masuk kelas bapak sibuk nyiapin sgala pralatan bwad ngajar, aga lama siy, kesan kdua gw: duh, bpk ribet ya..


Sambil nunggu bpk selsei nyiapin sgala pralatan perangnya, gw dnger tmn2 gw gy kasak kusuk kasi komen ttg si bpk. Ada yg bilang killer, ada yg bilang susa lulus, ada yg bilang ga asik, smwa yg bkin gw ngernyitin dahi. Masa si? pikir gue. Akhirnya gue ikutan ngasi komen (baca: gossip).


Kata mereka bpk ini smester kmaren ngajar anak2 jurnalistik, salah 1 konsentrasi di komunikasi juga, dan byk tmen2 kita disana yg dikasi D smester kmaren. Omaigaat.. nitemare niy! Bayangin kalo smester ini mpe dpt D atw E.. brarti kudu ngulang di smester ganjil ntar, artinya: smester 9! Sdangkan gue dn ank2 ga mau masi ada di kampus stela smester 8. Dugdugbroot.. kudu bner2 bner niy..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar